PEMBENTUKAN BUMDesa Desa Pule

 Pule SIP Jaya Pada Tanggal 9 Nopember 2017 bertepat di Ruang data Desa Pule, Pemerintah Desa Pule bersama Lembaga – lembaga yang ada di Desa Pule, seperti LPMD, PKK, BPD, Pengurus RW, Pengurus RT, dan warga serta Pendamping Desa dari Kecamatan Selogiri  mengadakan Musyawarah Desa dengan agenda Pembentukan BUMDes Pule.
Kegiatan dimulai dari sambutan Kepala Desa Pule dan Pendamping desa. Mereka berpesan, sebagai warga Desa Pule kita harus tahu akan potensi yang ada di desa Pule, yang bisa dikelola dan bisa menjadi pendapatan desa.
Sebelum dilaksanakan pemilihan kepengurusan BUMDes, peserta musyawarah menentukan nama untuk BUMDes. Peserta musyawarah akhirnya menyetujui BUMDes Pule dengan nama “Makmur”. Selajutnya dilaksanakanlah Pemilihan sekaligus Pembentukan Kepengurusan BUMDes. Terpilihlah Bambang Setyadi SH sebagai Ketua, Sugeng, A.Md Kom sebagai Sekretaris, dan Supadya, S.Pd Bendahara Kepengurusan BUMDes MAKMUR.
Dalam MUSDES ini Pemerintah Desa Pule juga memperkenalkan Pendamping  Desa Yang  baru Desa Pule,. dan  diadakan  sosialisasi tentang BUMDes Oleh  Pendamping Desa  juga Camat Selogiri Drs. Sigit Purwanto, MM
Di akhir musyawarah, Kepala Desa Pule berharap warga Desa Pule harus ikut berpartisipasi dan membangun demi kemajuan BUMDesa Pule.. (topos)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan