Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Jadi Wonogiri ke-277

Pule ()  Bertempat di Prasasti Nglaroh desa Pule Kecamatan Selogiri Kabupaten Wonogiri, telah dilaksanakan kegiatan Doa Bersama/Istighotsah digelar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Wonogiri ke 277 tahun 2018, dengan mengambil tema “Wonogiri Gumbregah dan Sesarengan Bangun Wonogiri”, kegiatan ini diselenggarakan oleh Kecamatan Selogiri yang diikuti kurang lebih 400 orang,Kamis (17/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Selogiri (Sigit Purwanto ), Danramil 02/Selogiri Kodim 0728/Wonogiri Kapten (Inf) Sunardi, Kapolsek Selogiri Akp Sentot Ambar, pengasuh ponpes Manba’ul Hikmah Selogiri bapak H. Nadi, Kepala Desa dan perangkat se-Kecamamatan Selogiri.

Dalam sambutan Camat Selogiri (Sigit Purwanto) menyampaikan, puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas Rahmat yang diberikan kepada kita semua, yang mana kita masih diberi kesempatan pada sore ini, sehingga kita dapat berkumpul di Prasasti Nglaroh dalam rangka doa bersama Istighosah, kegiatan ini dalam rangka hari jadi Kab Wonogiri ke 277 tahun 2018.

“Kita ikut prihatin dengan kejadian yang baru ini terjadi di Indonesia, mari kita doakan semoga permasalahan yang terjadi cepat selesai. Sekain itu kegiatan Istghozah sore ini sekalian merupakan untuk memperingati Bulan Suci Romadhan 1439 H/2018 M, serta hari jadi Kab Wonogiri dengan harapan semoga tentram dan damai,” katanya.

Selain itu Doa dan Istighosah dalam rangka HUT Kab Wonogiri ke 277 dan mengenang perjuangan Raden Mas Said dalam

berjuang merebut kemerdekaan dan mendirikan cikal bakal berdirinya Kabupaten Wonogiri. (red)

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan